Mulan Jameela Pilih Menyanyi Ketimbang Akting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Oct 2012 jam 9:31pm
Mulan Jameela

Mulan Jameela

Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang selebritis memiliki 2 profesi berbeda dan sering berpindah, dari seorang penyanyi menjadi seorang pemain film atau sebaliknya. Hal itu jugalah yang dialami oleh penyanyi Mulan Jameela, yang mana MUlan pernah membintangi sebuah film berjudul “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” pada tahun 2007 lalu. Selain itu,Ia juga pernah menjadi bintang sinetron “Pasangan Heboh”.

Sebagai seorang penyanyi dibawah naungan Republik Cinta Management, karir Mulan memang sukses. Jadi tidak mengherankan jika banyak produser film yang tertarik untuk menggaetnya menjadi salah satu pemain film atau sinetron mereka.

Selain film dan sinetron, Mulan Jameela juga pernah membintangi beberapa FTV. Sebut saja Sang Primadona Mencari Surga (2006), Bodyguard Sang Penyanyi (2007), Penyanyi Yang Difitnah (2007), Habis Manis Suami Dibuang (2007), dan Serumah Tapi Musuh (2007).

Meskipun sudah sering bermain film dan sinetron, namun ternyata Mulan merasa tidak percaya diri dan grogi untuk tampil dalam film.

“Kalau main film, enggak deh. Dari dulu juga kan mainnya enggak percaya diri gitu. Pertama itu, enggak pede, yang lain kan masih banyak yang bagus-bagus aktingnya,” ujar Mulan Jameela saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta belum lama ini.

Selain masalah ketidakpercayadirian, masalah lain yang membuatnya kurang nyaman berada di dunia akting adalah masalah waktu. Bagi Mulan sendiri, dia lebih menikmati profesi sebagai penyanyi daripada seorang pemain film.

“Antara syuting sama nyanyi, waktunya itu jauh bangat perbedaannya. Syuting sangat menyita waktu banget, kalau nyanyi enjoy. Tapi kalau aku single gak punya anak mungkin bisa, hajar aja malah,” tambah Mulan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>