Motif Polkadot Kembali Ramai di Pasaran0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 3:13pm

Motif polkadot terkadang menimbulkan efek kekanakan dan sulit untuk dipadu padankan. Tetapi Anda bisa menyulap motif ini menjadi lebih feminin dan fashionable asalkan tahu triknya.

Busana dengan motif polkadot menjadi elemen fashion yang klasik. Untuk musim ini, pilihan polkadot menjadi sangat bervariasi mulai untuk busana kantor, malam hingga busana santai. Berikut trik padu padannya.

Busana Kantor
Penggabungan dua warna klasik, hitam dan putih adalah pilihan yang tepat untuk gaya kantor yang profesional. Penggunaan kemeja putih dengan polkadot hitam yang dipadu rok pensil hitam adalah pilihan yang aman.

Terusan sederhana warna biru navy dengan polkadot putih bisa menjadi opsi lain yang tidak berlebihan.

Busana Malam
Untuk tampilan busana malam, pilihlah segala jenis terusan dengan motif polkadot sedang hingga kecil sebagai detail motif.

Busana santai
Tampil santai tidak melulu selalu dengan terusan simpel bermotif. Anda bisa memilih celana pendek hitam berpotongan high-waist yang dipadu dengan blouse warna merah motif polkadot. Agar lebih stylist, kenakan ikat pinggang yang senada dengan warna blouse Anda.

Tips:
Selalu perhatikan ukuran motif polkadot. Bila Anda memiliki tubuh yang besar, sebaiknya kenakan motif polkadot dengan ukuran yang kecil, begitu juga sebaliknya, jika Anda memiliki tubuh yang kurus kenakan motif polka yang agak besar sehingga memberikan proporsi sempurna pada penampilan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>