Morgan SM*SH Ingin Akting di Layar Lebar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Nov 2012 jam 10:58am
Morgan

Morgan

Personel boyband SM*SH, Handi Morgan Winata atau Morgan Oey memiliki ambisi lain dalam kariernya di luar musik. Morgan ingin mengembangkan kemampuannya salam berakting dengan cara terjun ke layar lebar.

Menurut Morgan, hal tersebut disebabkan oleh keinginannya untuk belajar lebih banyak lagi untuk mengembangkan kemampuannya di dalam dunia akting yang juga ia geluti saat ini selain bermusik tentunya.

Cowok berusia 22 tahun itu saat ini sudah mengasah kemampuan aktingnya lewat sinetron drama musikal ‘Cinta Cenat Cenut’ yang tayang di Trans TV. Dikisahkan boyband SM*SH telah menjadi besar dan solid.

Meskipun harus berhadapan dengan jadwal yang sangat padat, namun Morgan berusaha untuk tak ingin mengeluh. Bahkan ia mengaku sangat menikmati musik dan akting di saat yang bersamaan.

Saat ini Morgan sudah menyelesaikan proses syuting untuk episode terakhir dari ‘Cinta Cenat Cenut 3′. Menurut Morgan, jalan ceritanya akan lebih menarik, serta penuh intrik tentang kisah percintaan, dan persahabatan.

Selain dibintangi oleh para punggawa boyband SM*SH, ‘Cinta Cenat Cenut III’ juga akan menampilkan banyak pemain baru. Di antaranya Oxcel, Franda, Wenda, Yuki Kato, Pamela, Devi eks Cherrybelle, dan Aelke Mariska.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>