Monster Rambut Julukan Untuk Madonna0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Nov 2011 jam 3:13pm
Ilustrasi

Ilustrasi

Madonna sendiri sudah berusia empat lebih dan dirinya masih saja memiliki tubuh yang seksi. Tetapi pada waktu masa remaja terutama ketika SMA dirinya pernah dijuluki sebagai monster rambut oleh teman laki-lakinya. “Anak laki-laki di sekolahku menganggap aku tidak menarik. Mereka dulu sering mengejekku. ‘Monster rambut!’ Seperti itu!,” ujar Madonna.

Madonna mengaku bahwa perilakunya ketika SMA berbeda dengan wanita lainnya dirinya malahan berperilaku sebaliknya dari perilaku gadis yang lain ketika sedang menjaga perilakunya ketika sedang mendekati seorang pria.

Madonna juga mengakui ketika sedang SMA dirinya tidak pernah berdandan dan tidak pernah mencukur rambutnya, alhasil dirinya dijuluki Monster Rambut oleh teman-temannya.

Madonna menyatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan penjagaan karena dirinya tidak dapat lepas dari kehidupan sekolahnya, pengakuan ini dilakukan ketika sedang mewawancarai Harper’s Bazaar. “Untuk beberapa alasan, aku masih merasa bahwa aku tidak akan pernah lepas dari kehidupan masa SMA karena aku masih merasa bahwa ketika kamu tidak cocok di suatu tempat, akan ada orang yang akan mengusirmu,” ungkapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>