Monkey to Millionaire Rilis Single di Internet0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Jun 2012 jam 11:17pm
Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire

Monkey to Millionaire telah merilis single barunya dan bisa didapat secara gratis melalui internet. Lagu ‘Man’ ini sendiri dirilis pada 5 Juni lalu di akun soundcloud monkeytomillionaire.

Sang vokalis mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang suka gossip namun didepan terlihat baik, tapi dibelakang jahat. Hal ini membuktikan bahwa setiap orang memiliki sifat jahat yang ada dalam diri mereka.

Lagu ‘Man’ sendiri memang lebih terasa rock n roll dan lebih garang serta kasar dari lagu yang lainnya. Dan single ini merupakan wajah baru dari music Monkey to Millionaire. Dan nantinya dalam album kedua ini akan berisi 10 lagu baru. “Sekarang masih dalam proses rekaman. Kemungkinan rilis akhir 2012 atau awal 2013,” jelas Wisnu.

Lagu ini sendiri akan menjadi lagu terakhir yang dibuat oleh sang drummer, Emir Kharsadi bersama Monkey to Millionaire. Dan band ini akan tersisa Wisnu Adjie dan Agan Sudrajat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>