MNC Lifestyle Terbaru Dari Indovision0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 3:54pm

UNTUK semakin memanjakan para konsumennya, TV chanel broadcast pertama di Indonesia, Indovision meluncurkan MNC Lifestyle. Chanel yang menampilkan seputar gaya hidup dan gosip terkini ini menyuguhkan tayangan yang selalu dinanti kaum hawa.

“Seperti namanya, lifestyle, kita akan menyajikan program-program yang isinya tidak semua tentang wanita, antara lain man, bagaimana tampil sehat, bicara tentang gosip juga, bagaimana rumah kita, berbicara tentang segala sesuatu yang ada interest-nya dengan wanita,” kata Operational Director MNC Pictures, Titan Hermawan, saat soft launching MNC Lifestyle di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Senada dengan Titan, Content Library & Distribution Head PT MNC, Hendry Liem menuturkan, MNC Lifestyle merupakan chanel pertama di Indonesia yang menyajikan seluruh content yang berkaitan dengan gaya hidup.

“MNC Lifestyle merupakan chanel pertama di Indonesia yang isinya seperti ini. Awalnya membuat chanel MNC Lifestyle agar tidak tergantung dengan chanel internasional,” papar Hendry saat berbincang dengan okezone usai soft launching MNC Lifestyle.

MNC Lifestyle merupakan chanel spesifik infotainment dan gosip yang membidik pangsa pasar wanita.

“Berdasarkan hasil penelitian dan data di Indovision, kita melihat potensi penonton wanita sangat tinggi. Usia 25 tahun ke atas sangat tinggi, ada di housewife dan female, makanya kita mengarah ke sana, sesuai dengan namanya,” jelas Titan.

Adapun program acara di MNC Lifestyle terdiri dari She Knews, Home Sweet Home, Party, Follow Me, Talkshaw, Man Zone, Ladies Zone, dan sebagainya.

“Semua intinya adalah tentang seleb dan tentang wanita, tapi pria juga tetap perlu tahu,” tutur Titan.

Dalam MNC Lifestyle, Titan menjamin program selebriti akan berbeda dengan penayang program serupa di virtual TV.

“Untuk gosipnya yang jelas kita berusaha senetral mungkin dan tidak sevulgar apa yang ada di virtual TV, karena Indovision itu segmen pasarnya juga berbeda makanya kita akan mengemasnya dengan cara yang berbeda, dengan angle yang berbeda juga, tidak terlalu vulgar, kita ingin menjadi tempat curhat untuk selebriti kita,” ucap Titan.

Mulai hari ini, MNC Lifestyle yang akan segera di-launching pada 3 Juli mendatang dapat segera dinikmati di chanel 94 Indovision selama 16 jam. Tapi, mulai 1 Agustus mendatang, MNC Lifestyle dapat segera dinikmati selama 24 jam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>