Miliki Bayi, Pink Belajar Merajut0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Jul 2011 jam 8:30pm
Pink

Pink

Para penggemar tentunya mengenal Pink sebagai seorang penyanyi dengan tampilan yang tomboy. Dengan kelahiran sang buah hati membuat Pink menjadi feminis, dan bahkan sekarang dia sedang belajar merajut.

Penyanyi yang sering dengan penampilan tomboy ini, saat ini sedang istirahat sebentar dari dunia musik hiburan karena dia ingin menghabiskan waktu degan buah hatinya yang baru lahir. Carey Hart, baru berumur delapan minggu dia adalah putrid pertama Pink, sekarang pelantun tembang So What ini sedang meminta temannya untuk mengajarinya bagaimana membuat baju dari jalinan benang.

Penyanyi yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini mengaku bahwa dirinya menikmati waktunya menjadi seorang ibu, hal seperti ini tidak bisa dihindari Karen hal ini akan membawa beberapa hal negative untuk dirinya. “Aku sudah tak tepat waktu selama 6 minggu,” lanjutnya pada Twitter. Whew, enjoy your time, girl!

“Temanku @KerryKenney mengajariku merajut beberapa minggu terakhir ini. Scraf yang kubuat ini sangat bagus sampai aku ingin menamparkannya di wajahnya,” tulis┬áPink lewat Twitter.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>