Miley Cyrus

Foto ini diposting pada 27 Nov 2012 jam 6:46pm

Destiny Hope Cyrus atau lebih dikenal dengan nama Miley Ray Cyrus adalah artis yang lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat.

Perempuan 19 tahun itu memulai karirnya didunia hiburan pada tahun 2003, saat itu ia mendapatkan diberi kesempatan untuk bermain peran sebagai Kylie di serial TV, Doc. Kemudian di usianya yang masih 11 tahun, ia mencoba peruntungannya dengan ikut audisi peran dalam sitcom, Hannah Montana. Ia mengincar peran Lilly Truscott namun ternyata ia mendapatkan peran Chole Stewart walaupun pada saat itu usianya masih terlalu muda. Nama Chole Stewart lalu berganti menjadi Miley Stewart.

Peran sebagai Miley Stewart atau Hannah Montana itulah yang menjadikan nama Cyrus semakin melambung di dunia entertainment. Selain bermain peran ia pun juga merilis album saundtracknya, Hannah Montana (2006), Hannah Montana 2 / Meet Miley Cyrus (2007), Hannah Montana : The Movie (2009), Hannah Montana 3 (2009) dan Hannah Montana Forever (2010).

Cyrus menandatangi perjanjian dengan Hollywood Record pada tahun 2007 untuk menjadi karier sebagai penyanyi solo. Di tahun itulah ia juga menyelenggarkan tur perdananya yang bertajuk ‘Best Of Both Worlds Tour’. Di album pertamanya ini ia berhasil meraup keuntungan 70 ribu dollar lebih. Di tahun selanjutnya Cyrus merilis album solo yang pertama bertajuk ‘Breakout’ yang tak kalah sukses.

Cyrus yang berzodiak Sagittarius ini juga pernah menjadi pengisi suara tokoh Penny dalam film animasi, Bolt. Lewat lagu “I Thought I Lost You” itu ia mendapat nominasi Best Original Song dalam ajang Golden Globe Award.

Pada tahun 2009 ia kembali dipercaya memerankan karakter Miley Stewart dan Hannah Montana dalam film Hannah Montana: The Movie. Selain itu ia juga tampil bersama tunangannya Liam Hemsworth dalam film adaptasi novel Nicholas Sparks berjudul The Last Song (2010)

Ketika ia berusia 17 tahun, Cyrus mulai mengganti penampilannya menjadi dewasa, hal itu ditunjukkan dengan merilis EP, The Time of Our Lives tahun 2009 dan Can’t Be Tamed tahun 2010. Perempuan manis ini berada di posisi ke – 13 dalam daftar Celebrity 100 versi Forbes pada tahun 2010. Ia pun juga masuk kedalam catatan Guinness Book of Records, setelah singlenya “Party In The USA” mampu bertahan lama dalam Billboard Hot 100.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 3 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 3 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 3 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan