Milan Fashion Week bukan Hanya Pesta Mode0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 03 Aug 2010 jam 10:05am

Milan Fashion Week bukan Hanya Pesta Mode

Setelah lebih dari 3 dekade meramaikan dunia mode internasional, Milan Fashion Week kini hadir dengan format baru. Lokasi penyelenggaraan pekan mode yang akan dihelat pada 22 September mendatang itu pun berpindah.  Tidak lagi di berpusat di Gattamelata Fashion Center, melainkan di gedung-gedung bersejarah.

Milan Fashion Week bukan hanya pesta mode, melainkan juga perayaan seni dan budaya,” ujar Mario Boselli, President National Chamber of Fashion, penyelenggara Milan Fashion Week.
Ellyana Fuad selaku Country Manager Visa Indonesia, mengungkapkan hadirnya kartu Visa Premium ini akan menjadi tiket masuk menyaksikan koleksi berbagai rumah mode yang menghiasi catwalk perhelatan pesta mode dunia.

Fashion Week di Paris, Milan, dan London adalah ajang-ajang peragaan busana yang wajib dihadiri oleh para pengamat tren gaya busana di Asia Pasifik. Kartu Visa Premium milik mereka akan menjadi tiket masuk untuk menyaksikan berbagai koleksi rumah mode paling terkenal di dunia,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, para pemegang kartu Visa Premium pun bisa melakukan wisata belanja selama perhelatan fesyen London Fashion Week berlangsung, dan mereka juga dapat memilih untuk bersantai di tempat-tempat paling bergengsi dan trendi di Kota London, seperti The Ivy Club. Sebuah tempat makan malam eksklusif yang dikhususkan hanya untuk para member. Restoran ini biasanya menjadi lokasi favorit para selebriti dunia bersantap malam. Makan malam tak terlupakan di restoran ini hanya dapat dipesan sesuai permintaan bagi para pemegang kartu Visa yang mengambil paket perjalanan Fashion Week.

“Lokasi baru Milan Fashion Week terletak dekat Katedral Duomo, yang dulunya dijadikan sebagai tempat Milan Stock Exchange,” papar Boselli, yang juga menambahkan bahwa untuk melengkapi Milan Fashion Week, National Chamber of Fashion juga akan menyelenggarakan rangkaian event mode mulai 8–30 September yang sekaligus merupakan bentuk promosi Milan sebagai bagian dari fashion internasional.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>