Mike Lewis Selalu Pantau Perkembangan Anak0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Nov 2012 jam 8:45am
Mike Lewis

Mike Lewis

Beberapa waktu lalu Mike Lewis dan Tamara Blezynsky resmi bercerai. Sejak saat itu Mike mulai fokus kembali pada dunia akting yang dia lakoni dan kesibukan mengurus bisnis restorannya. Meskipun dia dan Tamara sudah bercerai, Mike mengaku bahwa dia masih tetap berkomunasi dengan Tamara dan anak mereka.

“Kami sama-sama pengertian. Dia kasih izin buat ketemu Kenzou kapan saja. Seminggu minimal 4 kali. Kalau bisa setiap hari,” ujar Mike saat ditemui dalam acara Yahoo OMG Awards yang diadakan di Umbra Cafe Kemang, Jakarta Selatan.

Mike mengaku bahwa dia tetap memantau pertumbuhan dan perkembangan anaknya meskipun dia dan Tamara sudah bercerai.

“Dia tumbuh sangat cepat, beratnya 17 kilogram. Dia bisa ngomong apa saja sekarang. Kemarin saya ultah, dia ucapin happy birthday daddy. Dia mulai banyak bicara,” ujar aktor yang berasal dari Kanada ini.

Mengenai perceraiannya dengan Tamara, Mke pun jug mulai menjelaskan kepada anaknya meskipun anaknya masih kecil dan mungkin belum paham dengan masalah yang dihadapi kedua orang tuanya.

“Saya suka bicara ke Kenzou kenapa daddy-mommy berpisah walau dia nggak ngerti. Tapi kami dari awal harus jujur, kami masih sayang dan cinta dia. Walau mommy and daddy nggak tinggal satu rumah, kami harus ngomong ke dia, biar dia nggak salah paham,” tambah Mike.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>