Mike Lewis Masih Trauma Perceraiannya Dengan Tamara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Dec 2012 jam 7:53am
Mike Lewis

Mike Lewis

Perceraiannya dengan artis cantik Tamara Bleszynski mengakibatkan trauma tersendiri bagi Mike Lewis. Mike mengaku kecewa karena pernikahannya dengan Tamara kandas di tengah jalan. Karena traumanya, sampai saat ini Mike pun belum berencana untuk menikah kembali karena dia sulit menemukan wanita yang bisa menggantikan Tamara.

Mike mengaku yakin ada wanita yang bisa menggantikan Tamara, namun sampai saat ini dia juga masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Tamara dalam hidupnya.

“Saya yakin ada perempuan di dunia ini yang bisa bikin Mike melupakan kehidupan sebelumnya, istri sebelumnya. Tapi belum ketemu,” ujar Mike ketika ditemui seusai press screening Bidadari-Bidadari Surga di Planet Hollywood, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sekarang, Mike mengaku sedang berusaha untuk menata hidupnya lagi. Pelan-pelan, Mike berusaha bangkit dari keterpurukan dan menemukan kembali rasa percaya dirinya yang sempat hilang. Yang membuatnya traumda alam pernikahan mereka adalah dia merasa kehilangan kelaurga setelah perceraiannya.

“Mudah-mudahan nggak lama lagi bisa ketemu yang bisa bikin Mike merasa nyaman, percaya, dan ingin menikah lagi,” harap pria yang masih berdarah kanada ini.

Harapan Mike soal menikah kedepan, dia berharap bisa menikah dengan wanita yang tidak berprofesi sebagai artis. Dia ingin menikahi seorang wanita biasa dan menikmati kehidupan rumah tangga dengan bahagia dan langgeng.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>