Mick Jagger Merilis Single Pertamanya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Jul 2011 jam 10:54am

Mick Jagger

Mick Jagger

Super Heavy adalah sebuah album perdana yang akan dilansir September mendatang. Tapi Mick Jagger dan kawan-kawan kelihatan sudah tidak sabar pamer single pertamanya. Dan akhirnya, untuk single pertama yang dirilis dari album yang berjudul SUPER HEAVY tersebut adalah Miracle Worker.

Dilaporkan bahwa hari ini  para fans dapat menikmati single pertama ini.

Dari album ini sendiri terdapat dari lima nama besar di dunia musik. Selain Mick Jagger yaitu Dave Stewart (Eurhythmics), Damian Marley (putra Bob Marley), Joss Stone, dan A. R. Rahman.

Untuk mengumpulkan banyaknya musisi ini yang terdiri dari berbagai genre jelas dapat membuat lagu dari album ini menjadi unik. Dan Mick kesulitan menjelaskan genre grup barunya ini.

“Kami sendiri tidak tahu musik apa yang kami buat ini, kami juga tidak tahu ini musik yang bagus atau tidak tapi kami berharap ini jadi album yang fun,” ungkap Mick seperti dikutip dari Contact Music.

Untuk nasib fans berat The Rolling Stones atau Mick Jagger. Mick sendiri pun berjanji bahwa masih akan terdapat warna The Rolling Stones pada beberapa track dalam album Super Heavy ini.

“Kalau Anda fans Rolling Stones, Anda pasti akan menemukan warna Rolling Stones di sana. Materi yang lain mungkin tidak tapi kalau Anda coba dengarkan mungkin Anda akan menyukainya juga,” lanjut Mick lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>