Merchandise Resmi Akan Dijual di Lokasi Konser SM Town Jakarta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Aug 2012 jam 9:47pm
SM Town

SM Town

Jakarta - Menonton konser  tanpa memakai baju merchandise resmi atau membawa lightstick rasanya kurang lengkap. Merchandise resmi SM Town akan dipastikan akan dijual pada konser SM Town yang akan digelar di Jakarta.

Pada hari kamis tanggal 9 Agustus 2012 kemarin lewat via telepon yang dihubungi detikHOT, Managing Director W Production Sean Sudwikatmono mengatakan bahwa Official merchandise telah disediakan namun standar saja seperti halnya SM Town yang lain.

Merchandise yang biasanya dijual oleh SM Entertainment  bermacam-macam mulai dari tas, lightstick, kaos, hingga kartu pos bergambar atis-artis SM Town.

Disinggung tentang bagaimana persiapan konsernya sendiri. Sean menyatakan bahwa semuanya berjalan lancar. Ia juga mengaku bahwa ia sudah melobi pihak Dream Maker untuk membawa SM Town sejak awal tahun 2012.

Sean juga mengatakan bahwa persiapan untuk konsernya selama setengah tahunan mulai dari awal tahun sampai sekarang. Kini persiapannya sudah cukup oke,  karena kita produksi pakai secara professional dan berpengalaman. Semuanya akan sama seperti di Taiwan.ss


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>