Merchandise Asli Laruku Dicari Ratusan Fans0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 May 2012 jam 10:22pm
Laruku

Laruku

Sebelum konser Laruku yang digelar di Lapangan D Senayan ini dimulai para fans pun langsung mencari merchandise yang asli seperti poster, kaos, danĀ  lain-lain.

Laruku sendiri untuk konsernya ini membawa berbagai cenderamata untuk dijual seperti kaos dengan lima macam desain yang berbeda dan dijual Rp. 300 ribu. Tidak Cuma itu melainkan handuk tur pun dijual seharga Rp. 400 ribu, dan Light Stick dengan harga Rp. 100 ribu. Dan juga ada satu paket yang berisikan kaos, tas, dan CD yang dijual dengan harga Rp. 500 ribu. Poster dan Sticker pun juga dijual dengan harga Rp. 50 ribu.

Merchandise ini disediakan di beberapa jalur yang berbeda dari pintu masuk. Sehingga para fans tidak akan kawatir untuk kehabisan. Pintu masuk konser dibuka pada pukul 16.40 WIB, sebenarnya pada rencana awalnya pintu masuk dibuka pukul 16.00 WIB.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>