Menjelang Nikah, Personel Mahadewi “Puri” Sibuk Menyiapkan Single Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2012 jam 7:48pm
Mahadewi

Mahadewi

Jakarta - Tanggal 1 November 2012 mendatang salah satu personel Mahadewi “Puri” akan melepaskan status lajangnya. Ia akan menikah dengan kekasihnya  yang berprofesi sebagai dokter. Dua bulan menjelang pernikahannya Puri masih disibukkan oleh kegiatannya bersama Mahadewi.

Ia tengah sibuk mempersiapkan single keduanya setelah berhasil merilis single pertamanya yang berjudul “Mengapa Oh Mengapa”. Single tersebut telah dirilis pada bulan Maret 2012 bersama Tata. Saat ini Tata telah keluar dari Mahadewi dan digantikan oleh Gwen.

Single kedua ini masih dalam tahap pengerjaan. Nama judul lagu dalam single terbaru ini juga masih dirahasiakan dan baru selesai dikerjakan sekitar 25%. Single kedua ini merupakan single terbaru Puri bersama Gwen.

Pada hari Selasa, 04 September 2012 . Manajer Mahadewi, Memet menjelaskan bahwa Puri dan Mas Ahmad Dhani saat ini tengah menyiapkan single keduanya. Ini merupakan single kedua Puri bersama Gwen, setelah single pertama “Mengapa Oh Mengapa” dirilis pada bulan Maret 2012.

Ia juga menambahkan bahwa judul masih dirahasiakan dan ini masih dalam tahap pengerjaan.

Dalam pernikahannya nanti,  keluarga besar Republik Cinta Management juga akan menghadiri acara pernikahan tersebut. Kabarnya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akan tampil dalam pernikahan Puri November 2012 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>