Menjaga Kesehatan di Bulan amadhan Ala Ayu Pratiwi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Aug 2011 jam 3:15pm
Ayu Pratiwi

Ayu Pratiwi

Dalam bulan puasa,semua orang wajib menjaga kesehatannya agar bisa fit dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Hal ini penting karena tubuh akan mengalami kehilangan cairan dan kurang minum selama kurang lebih 13 jam selama puasa.

Meskipun begitu,hal itu bisa diminimalisir dengan cara banyak meminum iar saat sahur dan berbuka puasa. Langkah itu juga lah yang dilakukkan oleh Puteri Indonesia Pariwisata,Ayu Pratiwi. Ayu mengaku di bulan puasa ini dia lebih banyak meminum air daripada hari-hari biasa,bahkan Ayu mengatakan bahwa dengan banyak minum air saat berbuka dan sahur. Dia merasa lebih segar selama berpuasa.

Saat ditanyakan mengenai vitamin yang dikonsumsi ayu selama bulan puasa,Ayu mengatakan bahwa selama puasa dia hanya mengkonsumsi vitamin C. Sdangkan untuk vitamin lain selain vitamin C,Ayu tidak terlalu memerhatikan kecuali pada saat dia benar-benar membutuhkan,seperti pada saat dia merasa badannya tidak enak.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>