Menjadi Ghost Rider, Nicolas Cage Dibayang-Bayangi Cobra0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jul 2011 jam 10:30pm
Nicolas Cage

Nicolas Cage

Meskipun bahwa film GHOST RIDER tidak terlalu sukses tetapi studionya memliki harapan bahwa sekuel film tersebut bias mendapatkan keuntungan yang lumayan banyak. Kunci kesuksesan sekuel film ini adalah terdapat pada perbedaan yaitu Nicolas Cage dapat memerankan Ghost Rider bukan dari animasi computer lagi. Dan dirinya mengaku bahwa dibayang-bayangi ular cobra.

Film bagian pertama yang saat dibintangi Nicolas Cage hanya dapat memerankan Johnny Blaze dan ketika berubah menjadi Ghost Rider digantikan oleh animai computer. Tetapi kini Nicolas Cage dapat memerankan Ghost Rider juga meski harus efek visual.

“Sutradara Brian Taylor dan Mark Neveldine dan saya berkumpul dalam satu ruangan dan kami mencoba mengeksplorasi gerakan-gerakan yang berbeda termasuk bahasa tubuh, menggunakan binatang sebagai acuan dan ular cobra yang selalu terlintas di benak saya,” ungkap Nicolas Cage.

Nicolas sendiri yankin bahwa film ini akan sukses. Sedangkan film sebelumnya tak dapat dikatakan bahwa sukses besar karena hanya modal sebesar US$110 juta (Rp937 miliar) dan hanya dapat mendapatkan uang senilai US$228 juta (Rp1,9 miliar).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>