Mengapa Anang & Ashanty Menutup-nutupi Kasus Penipuan?0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 3:00pm

Mengapa Anang & Ashanty Menutup-nutupi Kasus Penipuan?
eGosip.com – Anang dan Ashanty mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (22/12/2011). Mereka dikabarkan tengah menjadi korban penipuan ratusan juta oleh penyelanggara sebuah konser.

Kabar tersebut pun makin diperkuat oleh sumber Unit Jatrantas Polda Metro Jaya yang menyebut Anang dan Ashanty memang melaporkan penipuan itu. Sejak Oktober lalu, keduanya telah mengeluarkan uang untuk menggelar konser tersebut.

Namun hingga kini konser yang direncanakan digelar di Beijing, Cina itu tak kunjung terlaksana. Hingga akhirnya, sejoli itu pun melaporkan penipuan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Namun anehnya, Anang yang keluar bersama Ashanty terkesan menutup-nutupi kasus tersebut. Pasangan duet yang juga kekasih itu kompak berujar, mereka datang hanya karena memenuhi undangan petinggi polisi yang sedang berulangtahun.

Sementara menurut manajer Anang, Yuni membenarkan bahwa Anang memang menjadi korban penipuan. Namun ia tak berani memberikan keterangan labih jauh.

“Tepatnya tertipu, tapi saya belum dapat kejelasan,” ujar Yuni.

Sumber kepolisian juga mengungkapkan, pelaku penipuan yang berinisial ‘UR’ telah berhasil ditangkap. Bahkan Anang dan Ashanty disebut turut andil dalam penangkapan itu.

Lantas mengapa Anang dan Ashanty seolah menutup-nutupi kasus penipuan tersebut?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>