Mengaku Ditipu, Annisa Bahar Juga Berharap Rekan Suami Thessa Kaunang Ditangkap0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Aug 2012 jam 5:33pm
Annisa Bahar

Annisa Bahar

Jakarta – PT CSM Bintang Indonesia dimana suami Thessa Kaunang sebagai komisarisnya dilaporkan oleh  Annisa Bahar. Annisa berharap yang ditangkap tidak hanya Shandy saja akan tetapi rekan Sandy yang bernama Cici juga ditangkap.

Sejak Shandy mengaku, nama Cici semakin mencuat. Tentang masalah penipuan, Ia mengaku kepada Annisa bahwa dirinya sebenarnya tidak tahu menahu tentang masalah tersebut.

Pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2012 di Kuningan Jakarta Selatan, Annisa mengatakan bahwa menurutnya kerjanya polisi belum maksimal hingga sampai saat ini belum menemukan. Cici saat ini sudah kabur dari Indonesia.

Annisa mengaku bersama rekan-rekannya terkena tipu lebih dari Rp 25 miliar. Pada awalnya mereka dijanjikan untuk berinvestasi. Namun, lama kelamaan mereka tidak mendapatkan apa-apa dari investasi tersebut.

Ia berharap ia dapat menampilkan wajah pelaku tersebut karena bila polisi tidak dapat menangkap pelaku minimal melaui media tersebut dapat menemukan atau melaporkan kepada kita atau kepada polisi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>