Mendekati Pilpres, Inul Kebanjiran Job Menyanyi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Apr 2012 jam 12:01pm
Inul Daratista

Inul Daratista

Musim pemilihan presiden merupakan hari-hari sibuk untuk para artis ibukota. Kali ini pun juga begitu, mendekati pemilihan presiden banyak artis ibukota yang sibuk dan mendapatkan banyak job.

Pasalnya, banyak partai politik yang merekrut para artis ini untuk meramaikan kampanye dengan harapan banyak massa yang akan mengikuti dan mendukung partai mereka.

Salah satu dari artis yang mendapatkan banyak job adalah Inul Daratista. Gara-gara pekerjaan mendadak yang dia dapat dari salah satu partai peserta Pilpres, Inul akhirnya menunda rencananya untuk menambah anak.

Dengan kegiatan yang begitu padat tentunya Inul harus bisa menjaga staminanya agar tetap fit dan bisa melaksanakan pekerjaannya dengan baik.

Saat ditemui langsung, Inul juga ditanyai apakah dia tertarik untuk terjun ke dunia politik. Inul mengaku tidk tertarik, dia lebih memilih untuk tetap menyanyi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>