Memperindah Payudara Tanpa Bedah dengan Macrolane0 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 2:45am

Memperindah Payudara Tanpa Bedah dengan Macrolane
eGosip.com – Tak sedikit orang yang mendambakan punya bentuk tubuh yang indah dan ideal. Beberapa bagian tubuh yang kerap ingin diperindah oleh sebagian wanita adalah payudara dan bokong.

Oleh karena itu, sebagian di antara wanita tertarik melakukan breast augmentation (penambahan payudara). Biasanya penambahan dan pembentukan payudara dilakukan menggunakan implan yang dimasukkan lewat prosedur bedah. Namun seiring perkembangan zaman, breast augmentation dapat dilakukan dengan teknik non-bedah yang secara instan mampu memberikan tampilan alami dengan bentuk yang dapat disesuaikan keinginan setiap individu.

Salah satu teknik non-bedah estetik untuk tubuh itu yang telah tersedia di Indonesia, yaitu dengan Macrolane. Teknik filler Macrolane mampu memberikan volume pada bagian tubuh dan memastikan para wanita, meraih hasil sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Macrolane merupakan lini terbaru dari Q-Med dari Swedia. Produk Macrolane ini aman untuk perawatan injeksi. Apabila Anda menggunakan breast augmentation dengan Macrolane, Anda dapat mengembalikan volume tubuh yang hilang secara instan dan dengan hasil yang alami.

Dalam acara “Live Demo Breast Augmentation with Macrolane”, Cindy Elza, Public Relation Executive Landson, menjelaskan lebih detail soal penggunaan Macrolane. “Dengan menggunakan Macrolane, pembesaran dapat dilakukan untuk payudara, bokong, juga dapat membentuk betis sesuai keinginan tanpa melakukan operasi, dengan bahan yang alami dan juga non-permanen,” ujarnya di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Penggunaan Macrolane untuk pembesaran payudara dapat dilakukan mulai dari usia 25 tahun keatas. Namun untuk melakukan breast augmentation dengan Macrolane, perlu dilakukan konsultasi dengan dokter, serangkaian test mamografi, stretch test (elastisitas breast) dan pinch breast (untuk mengukur ketebalan jaringan di daerah yang akan ditreatment).

Proses breast augmentation non-bedah ini relatif singkat, hanya butuh 30 hingga 90 menit dan biasanya hanya membutuhkan bius lokal sehingga Anda dapat melihat hasilnya secara instan. Perawatan ini dapat bertahan 12 hingga 18 bulan. Untuk menjaga efek estetika, perawatan kembali dianjurkan setiap 9 hingga 12 bulan.

Bagi Anda yang menginginkan bentuk payudara alami dan indah, atau bokong yang berisi dengan padat, Macrolane menawarkan solusi yang terbilang aman. “Menggunakan Macrolane tidak dapat menimbulkan efek samping yang serius namun kemungkinan hanya sedikit memar dan bengkak. Asal jangan disuntik pada bagian kelenjar susu. Karena jika disuntik pada bagian itu dapat menyebabkan infeksi,” jelas Asisten Profesor Takashi Hirai, dokter bedah plastik asal Tokyo, Jepang.

Bagi pasien yang melakukan breast augmentation dengan Macrolane, dianjurkan untuk tidak tidur tengkurap dan tidak boleh menggunakan bra berkawat selama sebulan penuh, agar bentuk payudara dapat lebih indah secara maksimal.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply