Memilih Jadi Sutradara, Angelina Jolie Tinggalkan Akting0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jan 2012 jam 10:23am
Angelina Jolie

Angelina Jolie

eGosip.com – Angelina Jolie telah lama memberi isyarat bahwa ia akan tinggalkan dunia akting. Ia akan beralih pada karir barunya sebagai seorang sutradara.

Meskipun karir baru yang dijalani Angelina Jolie ini terbilang tidak mudah, namun ia pernah menyatakan bahwa ia pernah stress ketika ia menjadi sutradara film In The Land Of Blood And Honey. Lantaran hal itu, Angelina merasa semakin tertantang pada dunia sutradara.

“Aku sendiri masih senang dengan dunia akting – kalau aku dapat menemukan peran yang penting, senang rasanya dapat mengarahkan lampu sorot ke aktris lain yang menurutku memiliki bakat dan membiarkan dia yang menjadi sorotan,” ujar istri Brad Pitt ini sebagaimana yang dikutip dari Contactmusic.com

Film In The Land Of Blood And Honey adalah karya pertama Angelina Jolie ketika ia memilih menjadi sutradara. Beberapa kritikus pun sempat memuji karya ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>