Melinda Pernah Menikah Secara Siri Dengan Bupati Cirebon0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Jan 2012 jam 9:29pm
Melinda

Melinda

Dedi Supardi yang merupakan Bupati kota Cirebon, dilansir dari beberapa situs berita online dengan blak-blakan mengatakan tentang hubungan gelapnya yang pernah berlangsung dengan pelantun lagu dangdut Cinta Satu Malam, Melinda.

Dedi mengatakan bahwa dia dulu menikah secara siri dengan Melinda, namun sekarang mereka sudah bercerai dan dia hanya menganggapnya sebagai sebuah masalalu.

Pengakuan Dedi ini diharapkan bisa mendongkrak popularitasnya sebagai salah satu calon Gubernur Jawa Barat. Meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada serangan-serangan politik yang menimpanya akibat pengakuannya itu.

Sedangkan Melinda saat dikonfirmasi via telepon turut membenarkan hal itu. Dia dan Dedi menikah secara siri pada tanggal 7 April 2010 tapi sudah bercerai sejak 9 Juli 2011. Melinda menyesalkan keterbukaan Dedi mengenai hal itu, dia berpendapat jika memang ingin jujur kenapa dari dulu saja dia melakukkannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>