Melanie Ricardo Pilih Melahirkan Secara Caesar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Dec 2011 jam 11:10am
Melanie Ricardo

Melanie Ricardo

Saat ditemui bersama dengan suaminya di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan selasa malam lalu.Presenter Melanie Ricardo mengatakan bahwa dalam persalinannya nanti dia memilih untuk melakukkan operasi caesar saja.

Suami Melanie, yaitu Tyson buka suara atas pilihan istrinya. Tyson mengatakan bahwa Melanie memilih caesar akrena dia sedikit takut akan rasa sakit saat melahirkan, takutnya tidak tahan sakitnya sampai akhirnya memutuskan untuk memilih caesar.

Melanie juga mulai merasakan perubahan pada dirinya menjelang persalian ini, berat badannya saat ini menurut Melanie adalah berat badan terberat yang pernah dia rasakan.

Sekarang ini, untuk syuting Melanie sudah tidak kuat jika melakukkan secara outdoor, nyamannya indoor. Selain itu tiap jam 8 malam syuting sudah harus off, bahkan terkadang saat syuting janinnya berkontraksi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>