Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Jajal Dunia Tarik Suara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 9:35pm
Tyson Linch dan Melaney Ricardo

Tyson Linch dan Melaney Ricardo

Dikenal sebagai host yang sukses ternyata tidak membuat Melaney Ricardo berpuas diri, Melaney pun mulai mencoba profesi baru yaitu sebagai seorang penyanyi. Dalam menjajal dunia tarik suara, Melaney tidak sendirian. Dia nantinya akan ditemani oleh suaminya, Tyson Lynch dan adiknya yang bernama Roy Ricardo.

Lagu yang akan dibawakan adalah lagu ciptaan Paul “T-Five”, berjudul “Player”. Prosesnya pun bisa dibilang cukup cepat. Pasalnya, Melaney baru masuk dapur rekaman pada hari sabtu lalu dan minggu ini Melaney sudah memiliki jadwal untuk mempromosikan lagunya dalam beberapa acara talkshow, cepat bukan.

Melaney mengaku bahwa sebenarnya sudah cukup lama dia ingin menjajaki dunia atrik suara, sampai akhirnya sekarang dia bisa mewujudkannya.

“Sebenarnya dari dulu pengen nyanyi, tapi karena kesibukan job lumayan padat jadi keteteran, belum ketemu Paul juga. Terus saya hamil, lupa deh semua ide,” ujar salah satu presenter acara Pesbukers tersebut.

Meskipun proses pembuatan dan latihan yang dia jalani terbilang singkat, Melaney tetap percaya diri. Alasannya, dia ingin dirinya,Tyson, dan adiknya menambah hiburan yang ada dalam masyarakat dengan karyanya yang lain.

Beruntung, dalam proses rekaman. Paul yang merupakan pencipta lagu Player memberinya range vokal yang sesuai dengan dirinya sehingga dia bisa nyaman menyanyikan lagu itu. Justru Tyson lah yang harus bekerja ekstra akrena lagu yang mereka nyanyikan berbahasa Indonesia dan dia belum terlalu lancar berbahasa Indonesia.

Melaney dan Tyson sudah memasuki dunia tarik suara, namun bukan berarti mereka akan meninggalkan karir mereka yang sudah cemerlang di dunia komedi.

“Komedian tetap passion utama saya. Nyanyi hanya supporting tools saja,” ia menuturkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>