Melalui ‘Cinta Indonesia’, Vienna Fridiana Jadi Lebih Eksis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Oct 2012 jam 8:05pm
Vienna Fridiana

Vienna Fridiana

Vienna Fridiana kembali eksis lewat sebuah single yang diciptakannya sendiri. Lagu tersebut berjudul ‘Cinta Indonesia’, lagu tersebut akan dibawakannya di Karnaval Wisat Internasional.

Acara Karnival Wisata Internasional akan berlangsung di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta, pada 26-28 Oktober 2012.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengaku bangga karena menjadi perwakilan Indonesia serta bisa ikut mempromosikan budaya Indonesia dari musik dan produk yang ia ciptakan sendiri.

Konsep yang akan di tampilkan oleh Vienna di acara tersebut adalah dengan diiringi oleh penari dari Muara Enim, Sumatera Selatan.

Selain dapat memperkenalkan lagu ciptaannya sendiri, ia juga bisa memperkenalkan tarian asal tempat kelahirannya, yaitu tarian dari Muara Enim.

Vienna juga mengatakan kecintaannya terhadap sesuatu yang memberikan inspirasi kepadanya dan ia sangat bangga dengan Indonesia, karena memiliki beraneka ragam budaya yang telah melahirkan ide serta kreativitas baginya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>