Megan Fox Honey Moon0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 1:01pm
Megan Fox

Megan Fox

Megan Fox dan suaminya, Brian Austin Green, menikmati betul indahnya berbulan madu. Keduanya terlihat berlibur berduaan menikmati indahnya berjemur di bawah matahari dan memandangi terbenamnya matahari di Hawaii, setelah menikah pada pekan lalu.

Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu terlihat sangat santai di sebuah pondok pantai di Hawaii. Sesekali keduanya bercengkerama dan saling menumpahkan cinta mereka sebagai pasangan suami istri.

Pekan lalu, secara mengejutkan keduanya memilih menikah sembunyi-sembunyi. Hajatan prosesi yang digelar pada Kamis pekan lalu itu sangat tertutup dan hanya dihadiri belasan orang terdekat.

Senin (28/6/2010) lalu, juru bicara kedua pasangan yang telah berpacaran empat tahun itu membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Dalam pernikahan sederhana yang dilangsungkan di Four Seasons Hawaii itu, Megan mengenakan gaun musim panas merah muda, sandal jepit putih, dan kacamata. Mereka kemudian duduk di pondok dan menatap sampai satu sama lain, ngobrol tentang rencana mereka untuk masa depan.

Salah seorang juru bicara Brian, bintang Beverly Hills 90210 itu, saat dikonfirmasi UsMagazine.com menegaskan, Megan serta Brian memang telah menikah pada 24 Juni. Anak Brian, Kassius (8), buah percintaan dengan kekasihnya, aktris Vanessa Marcil, turut hadir dalam upacara tersebut.

Megan dan Brian mulai berkencan pada 2004, setelah keduanya terlibat dalam penggarapan film Hope And Faith, tetapi bubar pada Februari 2009 setelah hubungan selama dua tahun. Namun, hubungan rujuk lagi untuk kedua kalinya pada 1 Juni.

“Kami makin berkomitmen satu sama lain dan kami selalu begitu. Saya makin cinta dengan dia dibandingkan saat pertama.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>