Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Aug 2011 jam 2:50pm
Megan Fox

Megan Fox

Megan Fox yang mengalami masa kedewasaan ini ternyata mengalami masalah dengan tubuhnya dan disesalinya seperti tato dan tindik di tubuhnya.

Tato yang dimiliki Megan Fox dan ingin dia hapus ini adalah tato yang bergambar Marilyn Monroe di letakkan di bagian lengan kanan. Megan sendiri sudah melakukan perawatan laser.

Megan Fox sendiri ketika ditanyai mengapa menghapus tato tersebut, dirinya pun menjawab karena dia adalah karakter yang negative dan tidak ingin mendapatkan energi negative dan masalah kepribadian dab bipolar.

“Aku membuatnya ketika masih berusia 16 tahun, karena aku adalah fans Britney Spears. Inilah saatnya aku berusaha meniru orang lain. Namun, kurasa tak bagus lagi, jadi aku menghilangkannya ketika aku berusia 20 tahun,” jelas Megan. Tindik yang dibuatnya ketika masih remaja dan ditaruh di bagian pusar ini membuat dirinya menyesal ketika pada masa dewasa.

Dalam tubuh Megan Fox terdapat beberapa tato misalnya, dibagian rusuk kiri untuk didedikasikan kepada Mickey Rourke yaitu idolanya, dengan sebuah tulisan “Those who danced were thought to be insane by those who could not hear the music.”  tidak hanya itu juga ada dibagian bahunya yang bertuliskan “We will all laugh at gilded butterflies.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>