MBLAQ Menambah 2 Hari Konser ‘The BLAQ% TOUR’ di Jepang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Aug 2012 jam 5:33pm
MBLAQ

MBLAQ

Jakarta -  Rangkaiain tur Asia ‘The BLAQ% TOUR’ telah dibuka pada tanggal 30 Juni 2012 lalu di Jakarta. ‘The BLAQ% TOUR’ saat ini sedang singgah di Negeri Sakura,Jepang. MBLAQ konser tidak hanya sehari atau dua hari saja saat singgah di Negeri Sakura tersebut.

MBLAQ hingga kini sudah menggelar konser selama 4 hari. Konser tersebut digelar  di Osaka dan Tokyo, Jepang. Mereka memastikan akan menambah 2 hari lagi untuk konser di Yokomaha, Jepang.

Agenda MBLAQ saat ini yaitu akan konser di Osaka, Jepang pada tanggal 26 dan 27 Juli 2012. Sedangkan konser di Tokyo pada tanggal 30 Juli 2012. Setelah selesai, mereka akan Melanjutkan konser pada tanggal 8 September dan 9 september yang akan datang di Yokomaha.

Menurut Daily h. di Negara Jepang rupanya tidak sedikit  yang ngefans MBLAQ. Menurut keterangan dari Daily KPop News, pada hari Jum’at 3 Agustus 2012 bahwa dalam seluruh hari tiket konser tersebut berhasil terjual habis.

Setelah selesai menggelar konser di Jepang, MBLAQ akan beranjak konser di Negara Taiwan. Pada tanggal 18 Agustus 2012 mendatang mereka akan menggelar konser di sana.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply