Mayangsari Mulai Angkat Bicara3 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 1:45pm
Mayangsari

Mayangsari

Mayangsari

Mayangsari

Mayangsari

Mayangsari

Jakarta – Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, suatu saat pasti akan ketahuan juga. Hal ini yang dialami oleh penyanyi Mayangsari. Akhirnya Mayangsari mengakui tentang pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Penyanyi kelahiran Purwokerto dengan nama lengkap Agustina Mayangsari ini, tidak banyak bicara. Dia cuma bisa menjawab “alhamdulilah”. Sejak dikabarkan telah nikah siri dengan Bambang pada tahun 2000 silam, Mayangsari baru angkat bicara mengenai kedekatannya dengan putra mantan presiden Republik Indonesia, Soeharto.

Pelantun tembang “Kusalah Menilai” ini mengungkapkan bahwa ia telah menikah resmi dengan Bambang pada hari Senin (11/7) lalu. Pasangan ini juga sempat dikabarkan dikarunia seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. (brn/eg1)

foto : yahoo.com,wikipedia.com,kapanlagi.com


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

3 Komentar

  1. Orra. Popo mbk mayang,,, di jlnin aja,

  2. aku tmsk fans-mu mbaaak. Aku bs merasakan jatuh bangunnya hatimu slm menyembunyikan hubunganmu dgn Pak Bambang kmrn…. Sing penting, sampeyan berniat apik dg rumah tangga sampeyan ini…