Mayang sari Tidak Pernah Manjakan Anak0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 1:50pm
Mayangsari

Mayangsari/kapanlagi.com

Siti Khirani Trihatmodjo adalah anak pertama Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo. Meskipun siti khairani adalah anak semata wayangnya, Mayangsari mengaku tidak pernah memanjakan anak pertamanya bersama Bambang tersebut. Bahkan menurut Mayang, dalam usuran perayaan ulang tahun dia hanya memberikan perayaan yang biasa biasa saja kepada anaknya.

Saat ditemui di Fashion Show karya Ina Thomas di Plaza Indonesia yang berlokasi di jakarta senin kemarin. Mayangsari mengaku bahwa antara usia 1 sampai 4 tahun dia memang sengaja tidak merayakan ulang tahun anaknya, karena si anak sendiri belum mengerti. Tapi sewaktu anaknya menginjak ulang tahun kelima, dia mulai merayakannya agar setidaknya anaknya tahu bahwa saat ulang tahun beginilah keadaannya, dimana perayaan itu sendiri, meskipun tergolong biasa, dia akan selalu mengingatnya.

Mayang menambahkan, untuk urusan hadiah ulang tahun pun Khiran tidak pernah menuntut terlalu banyak seperti kebanyakan anak meskipun orang tuanya tergolong orang tua yang mampu.

Soal pemberian hadiah atau pesta perayaan ulang tahun, Mayangsari berpendapat bahwa itu tidaklah penting. Menurut Mayang, yang terpenting adalah bagaimana menanamkan ke Khiran untuk belajar agama dan untuk menghargai orang lain. Mayang mengaku bahwa dia berusaha mendidik Khiran dengan apa adanya dan sewajarnya.(dian/eg1)

foto:kapanlagi.com

http://egosip.com/mayangsari-mulai-angkat-bicara/7304

Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>