Maudy Koesnaedi Ingin Bahagiakan Para Veteran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2011 jam 8:35pm

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi


Dengan terselenggaranya acara seni bernama Kabaret Keroncong ternyata Maudy Koesnaedi memiliki maksud tersendiri yang mulia. Bertepatan dengan hari pahlawan, yaitu 10 November 2011. Maudy mengaku bahwa dia ingin membahagiakan para veteran yang sudah banyak berkorban demi tanah air Indonesia.

Meskipun keinginannya demikian, didalam Kabaret Keroncong ternyata tidak melibatkan para veteran yang hadir dalam acara itu. Maudy mengaku bahwa dia lebih fokus ada wujud kepedulian anak bangsa terhadap para veteran. Maudy berharap bisa memberikan sumbangsih bagi para veteran dengan terselenggaranya acara tersebut.

Saat ditemui dalam acara temu media Kabaret Keroncong di Level One, Grand Indonesia, Selasa lalu. Maudy mengatakan bahwa yang terpenting kita ingin membahaiakan apra veteran yang sudah banyak berkorban untuk tanah air tercinta ini.Maudy juga mengadakan donasi, lewat twitter. Dia berharap banyak donasi akan masuk.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>