Mathias Muchus Ikut Main Film ‘Gending Sriwijaya’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 9:36pm
Mathias Muchus

Mathias Muchus

Aktor Mathias Muchus akan bermain film yang berbeda dengan film yang lain. Ia akan bermain dalam sebuah film yang berlatar belakang legenda ketika Kerajaan Sriwijaya Berjaya.

Aktor yang lahir 15 Februari 1957 itu menuturkan film yang akan dimainkannya itu dapat tersaji dengan menarik walaupun mengambil latar belakang abad ke 13 dan 14. Sayangnya,  ia masih belum mau mengungkapkan tentang karakternya dalam film yang berjudul ‘Gending Sriwijaya’ tersebut.

Pria 55 tahun tersebut mengatakan saat jumpa pers sinetron ‘Love In Paris’ di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa(16/10/12)  untuk masalah masa Sriwijaya di abad 13 dan 14 tidak banyak menemui kendala, bahkan filmnya sekarang sudah selesai proses syuting, satu hari lagi selesai syuting kemungkinan akan segera ditayangkan dalam waktu dekat ini.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang akan dirilis pada November mendatang itu akan dimaikan oleh beberapa bintang veteran seperti Slamet Raharjo dan Jajang C Noer. Merka berdua pun akan beradu akting dengan Agus Kuncoro, Sahrul Gunawan dan aktris seksi Julia Perez.

Mathias pun mengungkapkan bahwa nanti para pemaian pendukung akan terlihat berbeda. Para karakter pendukung semuanya akan dirubah karakter aslinya.

 ”Dandanannya berubah banget anda pasti nggak tahu siapa yang main. Tokohnya bandit dan perampok, namanya nanti aja deh,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>