Masih Lemah, Ade Namnung Tak Diizinkan Pulang ke Jakarta0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 7:00am

Masih Lemah, Ade Namnung Tak Diizinkan Pulang ke Jakarta
eGosip.com – Meskipun keadaan Ade Namnung kian membaik, dokter yang menanganinya di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya masih belum membolehkannya pulang ke Jakarta. Ade masih harus tinggal di ruangan ICU selama beberapa hari ke depan.

Pagi tadi, Ade telah bisa mengkonsumsi buah melon dan pepaya. Bahkan, Ade juga sudah lancar menggerakkan mulutnya untuk mengunyah bubur dan puding dari rumah sakit.

Raymon Papana, ayahanda Ade Namnung tadinya sempat berharap Ade bisa dipindah dan dirawat di rumah sakit di Jakarta. Namun, dokter ahli bedah saraf, dr Asra masih menganggap kondisi Ade masih lemah.

Tubuh bagian kiri masih pasif dan lagi Ade masih kurang tanggap saat diajak bicara. Kalau dipaksakan pulang ke Jakarta, tim dokter khawatir pendarahan di otak Ade kembali parah.

“Belum tahu kapan bisa keluar rumah sakit. Kata dokter, kondisi Ade masih lemah,” kata Raymon Papana saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (20/12/2011).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>