Masih Ditahan, Nikita Mirzani Merasa Tertekan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 5:10am
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sampai saat ini, permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani yang diajukan oleh kuasa hukumnya masih belum mendapatkan kejelasan dari pihak penyidik. Niki juga masih mendekam di penjara, dan bahkan beberapa hari ini dia jatuh sakit sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Nikita merasa tertekan selama berada di penjara. Hal itu berakibat pada kondisi tubuhnya yang menurun dan memprihatinkan. MUlai dari muntah-muntah, maag yang kumat, dan saat dilarikan ke RS Kramat Jati dia terkena asam lambung akut.

“Dia tertekan,” ujar salah satu anggota tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Senin 22 Oktober 2012.

Sampai saat ini polisi juga masih mencari wanita berinisial AM yang merupakan kerabat dari Nikita Mirzani dan diduga ikut terlibat dalam kasus penganiayaan yang terjadi di kawasan Kemang. Sang pelapor, Olivia dan Buferly Sela Sandy membawa bukti berupa rekaman CCTV.

“Kalau mengacu pada undang-undang, ada CCTV dan alat bukti yang lain. Untuk mendukung peristiwa yang sebenarnya saja yang tahu pasti adalah orang-orang yang mengalaminya sendiri, terlapor dan pelapor. Terlalu prematur untuk memeriksa CCTV,” tutur Minola.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>