Masa depan Slipknot0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 31 Jul 2010 jam 2:04am

Sudah dua bulan sejak bassist Slipknot Paul Gray ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Iowa, dan waktu itu adalah waktu berkabung oleh teman-teman, sesama musisi dan, mungkin sebagian besar dari semua orang, teman satu bandnya yang mengingat dia sebagai “yang terbaik dari kami” selama konferensi pers emosional.

Pada saat itu, mereka adalah kelompok yang bersatu oleh kesedihan. Tapi hari ini, tampaknya sepertinya beberapa anggota Slipknot masih bertentangan tentang masa depan band … jika saja masa depan itu masih ada. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan BBC Zane Lowe, frontman Corey Taylor mengatakan bahwa meskipun ia dan teman-teman Slipknot berbicara, mereka tidak mencapai keputusan tentang apakah mereka akan melanjutkannya setelah kematian Gray.

“Ini masih terlalu cepat, tapi kami masih berbicara,” kata Taylor. “Kita semua berbicara dan semuanya masih baik-baik saja, tapi kita lihat.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>