Marshanda Tergila Gila Sama Songket0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 5:05pm
marshanda lagi tergila gila ma songket

marshanda lagi tergila gila ma songket

Mengaku tergila-gila dengan songket minang, Marshanda baru mengoleksi tiga songket. Wau mengoleksi tiga songket aja di bilang baru, Gadis cantik yang sebentar lagi akan genap berumur 21 tahun di tanggal 10 Agustus nanti mengungkapkan, “Aku bangga jadi ikon songket minang. Hanya dengan cara ini, aku bisa berbuat untuk kampung halaman. Mempromosikan songket agar bisa lebih menasional dan mendunia,” tandasnya. “Aku akan pakai songket dalam acara-cara spesial,” lanjutnya.

Ketika desainer Riny Suwardy menampilkan rancangan kebaya pengantin berbahan songket minang dalam tajuk “Kemilau Songket Padang”, Sabtu (19/6/2010) di Bidakara Wedding Expo 5, Marshanda, yang pernah main film Kalau Cinta Jangan Cengeng ini, dipercaya menjadi model.

“Ternyata, di tangan perancang Riny Suwardy, songket bisa menjadi lebih ringan. Simpel, elegan, dan glamor, serta tetap menonjolkan keanggunan pemakainya, termasuk dipakai remaja,” ungkap Marshanda.

Atas kepedulian dan kecintaannya kepada songket yang menjadi salah satu kekayaan khasanah budaya bangsa Indonesia, Marshanda, seusai menampilkan busana kebaya songket, mendapat penghargaan berupa Bidakara Award.

“Marshanda adalah remaja yang peduli dengan khasanah budaya bangsa, khususnya songket. Bidakara Award 2010 pantas untuk Marshanda,” kata General Manager Hotel Bumi Karsa Bidakara Jakarta Made Setiary.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>