Maroon 5 Ingin Bekerja Sama Dengan Adele0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Sep 2011 jam 8:32pm
Adam Levine - Maroon 5

Adam Levine - Maroon 5

Maroon 5 ternyata setelah berduet dengan Christina Aguilera, sekarang mereka ingin berkolaborasi dengan Adele yaitu seorang penyanyi yang memiliki segudang prestasi.

Maroon 5 sendiri merupakan salah satu penggemar penyanyi tersebut. Hal ini dibuktikan dengan ungkapan salah satu personil Maroon 5, yaitu Jesse Carmichael yang ingin dapat bekerja sama dengan pelantun tembang Someone Like You ini.

Jesse Carmichael menyatakan bahwa Adele adalah orang yang mengagumkan.

Vokalis Maroon 5, Adam Levine meragukan Adele dapat mensetujui hal ini, karena Adele sendiri memiliki jadwal yang super sibuk, dari itulah sang vokalis ini memberikan saran untuk berkolaborasi dengan Mumford and Sons.

Sedangkan saran Jesse adalah jika berduet dengan Christina Aguilera tidak akan berhasil, dikarenakan vokalis mereka sangat menyukainya. Malahan biasanya lagu yang tidak disukai oleh Adam yang akan berhasil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>