Mark Zuckerberg Terima Kasih Kepada Steve Jobs0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Oct 2011 jam 11:10pm
Steve Jobs

Steve Jobs

Steve Jobs adalah seorang inovator yang mampu memberikan pengaruh besar pada dunia. Tidak hanya itu saja melainkan juga semangatnya itu yang mampu memberikan inspirasi besar. Dan Mark Zuckerberg telah mendapatkan inspirasi itu.

Mark Zuckerberg pun sedih dan tidak bisa menyembunyikannya setelah mendengar bahwa Steve telah meninggal dunia. Mark menganggap bahwa salah satu pendiri Apple Inc. ini adalah seperti gurunya ataupun teman.

“Steve, terima kasih karena sudah menjadi guru dan temanku. Terima kasih karena sudah menunjukkan apa yang kami bangun bisa mengubah dunia. Aku akan merindukanmu,” ujar Mark.

Mark Zuckerberg adalah orang telah disegani oleh dunia dengan inovasinya yaitu sebuah situs jejaring sosial yang diprakarsainya, itu adalah Facebook. Dan situs jejaring sosial ini telah mendunia dan mengubah komunikasi di dunia maya.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>