Marissa Nasution Menabung Untuk Bisnis Musik di Masa Depan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Jul 2011 jam 4:03pm
Marissa Nasution

Marissa Nasution

Terpilih menjadi brand ambrassador sebuah produk,selain membanggakan juga bisa menambah pundi-pundi uang. Karena jika produk yang diiklankan juga bagus,kontak positif akan tarjalin dan tentunya kontrak baru akan segera menyusul. Setidaknya,inilah yang dirasakan oleh Marissa Nasution yang terpilih sebagai brand ambrassador Magnum

Menurut Marissa,dia sangat senang telah dipilih sebagai brand ambrassador untuk Magnum,dan dia sudah menjadi brang ambrassador magnum sejak beberapa bulan lalu. Selain senang dan bangga karena uang yang diperoleh,dia juga senang karena begitu besarnya tingkat antusiasme masyarakat.

Menurut Marissa,uang hasil dari pekerjaan sebagai brand ambrassadro amgnum bisa saja di ahmburkan untuk keperluan pribadi,namun Marissa Nasution lebih memilih untuk menabungnya demi rencana masa depannya nanti,yaitu membangun sebuah bisnis musik.

Usai acara peresmian magnum Road cafe di senayan. Dia mengaku,dia lebih memilih menabung uangnya daripada harus menghamburkannya karena untuk keperluan masa depan,karena menurutnya kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti,dan dia memperjelas bahwa uang hasil tabungannya akan diaplikasikan untuk bisnis musik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>