Marina Sans Tinggalkan Dangdut Sementara Demi Akting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Nov 2011 jam 7:11pm
Marina Sans

Marina Sans

Marina Sans saat pertama kali berkenalan dengan dunia akting merasa canggung seperti kebanyakan orang. Namun, saat pertama kali terjun dia berpikir bahwa dia ingin memberikan yang terbaik dan juga berpikir bahwa kesempatan ini takkan datang dua kali. Marina berharap semoga kiprahnya di dunia akting bisa membuat karirnya semakin suskes.

Sebelumnya, Marina Sans sudah banyak dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut dan baru-baru ini terjun ke dunia akting. Kiprahnya yang pertama adalah bermain sebagai tokoh bernama Ira dalam sinetron berjudul Senggol Senggol Asmara. Dalam sinetron tersebut, dia akan berakting bersama aktor sekelas Teuku Wisnu.

Penyanyi dangdut kelaiharn tahun 1990 ini juga menambahkan bahwa demi kiprah pertamanya di dunia akting ini dia harus meninggalkan dangdut untuk sementara. Namun bukan berarti dengan begitu dia menginggalkan dangdut seterusnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>