Marco Simoncelli0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Oct 2011 jam 11:06pm
Tabrakan Maut Marco Simoncelli

Tabrakan Maut Marco Simoncelli

Pada Minggu (23/10) di sirkuit Sepang Malaysia diadakannya MotoGP dan terjadilah kecelakaan besar sehingga sudah memakan korban. Pembalap yang bernama Marco Simoncelli dari tim Gresini Honda ini telah meninggal dunia karena kecelakaan tersebut. Marco Simoncelli terkena tabrakan itu di tikungan 11 lap kedua karena tergelincir dan Edwards, Rossi tidak mampu menghindar dan akhirnya menabrak juga.

Marco Simoncelli ketika tabrakan sempat terlepas , akhirnyan untuk seri MotoGP Sepang Malaysia dibatalkan karena tabrakan ini. Dua pembalap, Edwards dan Valentino Rossi ini memang beruntung masih selamat dari kecelakaan. Tetapi untuk pembalap yang berusia 24 tahun ini tidak mampu selamat.

Dalam Twitter, Marco Simoncelli menjadi topic terhangat. Dan untuk ucapan duka kedapa pembalap ini masih mengalir ke dalam Race in Peace dan Marco Simontelli. Rest in peace Marco Simoncelli. “The MotoGP will never be the same without Marco Simoncelli,”┬áValentino Rossi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>