Mantra Seks Dahsyat Dan Ampuh1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 1:20pm
Mantra seks  Dahsyat

Mantra seks Dahsyat

Coba anda catat rekor terlama saat bercinta. 15 menit, 30 menit, atau satu jam? saya akan berikan jurus seks Tantra supaya Anda dan pasangan anda bisa lebih lama bertempur.

Kalau sudah menyangkut urusan Mr, Happy dan Miss Cheerful, semua jurus harus dikuasai, lalu segera dipraktekkan. Hentikan sejenak memikirkan deadline kantor yang tak kunjung usai atau problem lain yang membuat kening berkerut. Ketika sudah di rumah bareng si dia, lebih baik salurkan energi untuk mengeksplorasi seni bercinta.

Hari ini saya akan memaparkan tip Tantra Sex. Seni bercinta ini sudah ada sejak 5.000 tahun yang lalu. Fokus dari seks tantra tak cuma untuk mencapai Big O saja, melainkan menikmati prosesi bercinta secara keseluruhan dari awal sampai akhir. Ini berbeda dengan teknik quickie. Jika diibaratkan quickie seperti menyantap makanan cepat saji, sedangkan seks Tantra sama dengan menikmati dinner di resto mewah. Ada menu pembuka, menu utama, dan tak ketinggalan dessert-nya. Jadi, apa saja yang mesti dipersiapkan untuk “menyajikan” menu-menu tersebut?

Panaskan suhu ranjang dengan rangkaian tip berikut. Tujuannya tentu agar di sesi puncak, Anda dan pasangan merasakan kenikmatan berlipat ganda.

* Mulailah ritual ini dengan mengatur cahaya di kamar Anda dan aroma di dalamnya. Usahakan kamar dalam kondisi tidak terlalu gelap, juga tidak terang. Tambahkan juga aroma terapi yang baunya dapat menambah sensualitas, seperti vanila atau sandalwood. Dalam situasi seperti ini, pikiran Anda dan pasangan bisa lebih fokus untuk memulai aksi panas di ranjang.
* Lakukan gerakan relaksasi untuk melemaskan otot-otot sehingga energi tubuh dapat mengalir lebih lancar.
* Berbaringlah dengan santai, lalu ambil posisi nyaman di samping pasangan. Tambahkan sentuhan-sentuhan lembut sebagai “menu pembuka” untuk meningkatkan libido, seperti pijatan di tengkuk, bawah perut, juga bokong pasangan. Alternatif lain, boleh saja Anda meremas-remas lembut titik “panas” si dia sebagai pengganti pijatan, atau malah menggabungkan kedua-duanya. Minta pasangan untuk melakukan yang sama pada Anda.

Setelah melewati menu pembuka lanjutkan dengan “menu utama” yang pastinya paling ditunggu-tunggu.

* Perhatikan irama napas Anda dan pasangan. Jangan sampai Anda bernapas terlalu cepat karena ini akan mengurangi keberhasilan teknik Tantra.
* Selanjutnya berdiri dan saling berhadapan dengan pasangan dan lakukan kontak mata yang intens dengan pasangan. Letakkan tangan kanan Anda di dadanya, begitu juga pasangan melakukan yang sama pada Anda. Kalau ingin diberi “bumbu” lebih, tak masalah! Saat tangan di dadanya, mainkan dengan lembut sekitar putingnya. Sentuhan itu akan memberikan sensasi tersendiri yang akan menjalar ke tubuhnya.
* Teruskan aksi dengan mendekatkan tubuh ke pasangan sampai Mr, Happy dan Miss Cheerful bersentuhan. Gerakkan tubuh perlahan dengan arah naik turun. Tangan, kaki, juga bibir bisa ikut beraksi.
* Ambil posisi senyaman mungkin saat rudal tempur pasangan akan bersiap menerobos Miss V. Tak perlu bergerak terlalu liar, ini untuk menjaga napas Anda tetap teratur dan tidak tersengal-sengal. Dengan begitu, orgasme yang didapat bisa diperpanjang dan tetap intens.
* Variasikan suasana bercinta dengan berpindah tempat. Kalau Anda berdua memulainya dari tempat tidur, lanjutkan keintiman di sofa depan TV. Bisa juga alihkan “medan pertempuran” di bathtub yang sebelumnya dipersiapkan senyaman mungkin.

Hidangan Penutup :
* Misi selesai, tapi bukan berarti tuntas begitu saja. Tutup momen panas itu dengan sentuhan-sentuhan spesial supaya acara bercinta yang ini terkesan beda dari biasanya.
* Suguhkan minuman hangat buat pasangan. Cara penyajiannya tentu beda. Sambil membawa cangkir berisi minuman hangat, Anda duduk di pangkuan suami. Suguhkan dengan penuh ekspresi cinta dan berikan pujian atas performa hebatnya dalam bercinta.
* Tambahkan sajian penutup dengan french kiss sensual. mungkin saja suguhan penutup justru membuat pasangan jadi kecanduan dan minta “menu tambahan”. Anda tak kuasa menolak, kan?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar