Manfaat Psikis Oral Seks Untuk Pasangan0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 10:15am
Oral Seks

Oral Seks

Banyak wanita yang menolak untuk melakukan oral kepada suaminya mesipun sudah lama menikah. Perasaan jijik dan tidak yakin akan higienitas membuat wanita mengurungkan niat untuk memberikan ‘perlakuan khusus’ terhadap Mr. Happy.

Berbanding terbalik dengan wanita, pria justru menyukai kegiatan yang satu ini. Bahkan sebagian pria menganggap oral adalah kegiatan yang lebih intim daripada menu utama dari seks, yakni intercourse.

Kombinasi permainan bibir dan lidah mampu membuat para pria merasakan sensasi yang mendebarkan. Hal yang semakin membuatnya menikmati kegiatan ini adalah karena mereka merasa sangat rileks.

Secara psikologis, pria sering merasakan bahwa oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya dan keseluruhan dirinya. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai. Bahkan membuat Anda semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas jajan di luar/perselingkuhan fisik.

Pertanyaan yang sebenarnya justru timbul dari sini. Seberapa seringkah wanita seharusnya memberikan oral seks bagi pasangannya? Ya, sesering mungkin, begitu pula sebaliknya bagi pria untuk memberikannya pada wanita.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>