Manajemen Mel Gibson Mundur0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 8:01pm
mel gibson

mel gibson

Sepertinya masalah yang dihadapi aktor Mel Gibson jadi semakin besar saja. Setelah dikabarkan polisi sedang menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada Mel Gibson dan Oksana Grigorieva, sekarang muncul sebuah rekaman yang berisi suara Mel yang sedang memaki-maki Oksana. Akibatnya, manajemen tempat Mel bernaung memutuskan melepas kontraknya dengan Mel.

Menurut Splash News, rekaman suara Mel Gibson ini berisi beberapa kata-kata yang berbau SARA dan inilah yang membuat manajemen William Morris Endeavor Entertainment memutuskan mundur. Mungkin mereka takut image mereka sebagai agency terbesar di Hollywood ikut tercemar gara-gara masalah ini.

Dalam rekaman yang berdurasi sekitar dua menit itu kabarnya Mel Gibson sedang memaki-maki Oksana gara-gara menyusui bayinya dengan menggunakan payudara palsu. Selain menyebut Oksana seperti pelacur di Las Vegas, Mel juga mengritik habis-habisan pakaian Oksana yang ia sebut provokatif. Rekaman ini sempat beredar di internet dan membuat William Morris Endeavor Entertainment mengambil keputusan melepaskan Mel Gibson dari manajemen mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>