Maliq & D’Essentials Tidak Absen dari Java Jazz0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 04 Mar 2011 jam 9:59am
Java Jazz

Java Jazz

Gelaran musik Jazz tahunan, Java Jazz yang diselenggarakan pada tanggal 4-6 Maret di Jakarta International Expo Kemayoran, merupakan perhelatan dahsyat bagi pencinta musik aliran jazz. Acara ini akan diiringi oleh orkestra kawakan, Magenta Orchestra.

Java jazz menjadi sorotan musisi-musisi dalam negeri, khususnya Maliq & D’Essentials. Band yang mengawali karirnya pada tahun 2002 ini akan tampil pada tanggal 5 Maret mendatang. Seperti yang dilansir dari vivanews.com, band yang terdiri dari tujuh personil ini, tidak pernah absen sejak tahun 2005.

Peter F. Gontha adalah penggagas acara ini. Kabarnya Presiden RI, Bapak Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono juga akan hadir dalam acara ini. Namun beliau belum tahu akan menyaksikan pertunjukan musisi yang mana. Menurut tempo.com, kemungkinan SBY akan ditemani oleh Ibu Negara, Hj. Ani Bambang Yudhoyono dan beberapa menterinya.

Beberapa musisi Indonesia yang turut menyumbangkan aksi panggungnya, yaitu Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Andien, Dira Sugandi, GIGI, dan lain sebagainya. Sedangkan musisi asing yang akan tampil adalah, Brian Culbertson, Kai Eckhart, Juan de Carlos Afro-Cuban All Stars, sedangkan musisi Santana dan George Benson menjadi artis yang ditunggu-tunggu.

Penasaran bagaimana hebohnya event ini? Silakan saksikan acaranya mulai hari ini, Jumat, 4 Februari 2011 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Mari kita sukseskan industri musik Indonesia.(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>