Malam Ini Beast Menggelar Live Chat Dengan Para Fans0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Jul 2012 jam 9:17pm
BEAST

BEAST

Jakarta - Media sosial tidak semuanya berdampak negative akan tetapi juga memiliki banyak sekali manfaatnya salah satunya dapat mempermudah seorang artis untuk berinteraksi langsung dengan para  fansnya. Itulah  salah satu cara yang dilakukan BEAST dalam rangka menyambut rilis album terbaru mereka.

Informasi tentang album baru BEAST akan diumumkan melalui live chat bersama fans. Dalam live chat nanti fans diberikan kebebasan untuk bertanya tentang comeback serta album baru mereka.

Juru bicara agensi BEASE Cube menjelaskan bahwa dalam rangka untuk merayakan comeback BEAST mempunyai keinginan akan menginformasikan pertama kali pada fans. Maka dari itu BEAST memilih untuk mengadakan sebuah program ‘Live on Air’ dan langsung berkomunikasi dengan para fansnya (dikutip dari Soompi,pada hari selasa tanggal 10 Juli 2012)

Live chat dengan para fans BEAST akan diadakan nanti malam pada pukul 00.00 KST atau sekitar pada pukul 22.00 WIB melalui akun Google Plusresmi BEAST. Pada pertengahan Juli album baru BEAST akan resmi dirilis.

Juru bicara agensi BEASE Cube menambahkan bahwa mereka ingin mencoba sebuah metode baru yang tampil lebih baik daripada merilis teaser serta proses pengumuman yang biasa. Dalam Live chat nanti BEAST akan duduk berhadapan langsung dengan para fans dan membicarakan tentang comeback dan album baru BEAST.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply