Makna Merdeka Bagi Nadine Alexandra0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Aug 2011 jam 1:01pm
Nadine Alexandra

Nadine Alexandra

Dalam beberapa hari,Nadine Alexandra akan segera berangkat ke San Paulo ,negara Brazil dalam rangka mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Miss Universe yang akan diselenggarakan sampai bulan depan. Hal ini terus terang saja mebuat Nadine Sangat bangga. Namun,dihari ulang tahun Republik Indonesia ke-66 ini apakah Putri Indonesia tahun 2010 juga memaknanya dengan bangga?

Saat ditemui di ballroom Grand Hyatt, yang berlokasi di Jakarta. Nadine mengaku bahwa hari kemerdekaan merupakan momen yang sangat spesial dan akan terus berlanjut bagi bangsa Indonesia.

Untuk kata merdeka,Nadine merasa merdeka dalam beberapa hal,tapi akrena usianya yang masih cukup muda yaitu 20 tahun. Dia merasa dirinya terbagi menajdi dua,antara sebagai kerpribadian dirinya yang mandiri juga sebagai anak yang masih diawasi orang tua.

Meskipun begitu,Nadine tidak merasa memiliki bebban karena menurutnya setiap orang tua juga memiliki titik dimana mereka merasa tidak merdeka. Mungkin dalam hal sekolah,pekerjaan,atau kehidupan pribadi. Itu bukan beban,tapi sesuatu ayng memang ada dan mengiringi jalannya hidup ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>