Main Sinetron Jadi Tantangan Berat George Rudy2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Jul 2011 jam 3:17pm
George Rudy

George Rudy

PH MD Entertainment memproduksi sebuah film baru dengan judul Sampeyan Muslim. Nahdalam syuting film baru ini. Turut pula aktor laga,George Rudy yang juga ikut berperan sebagai tokoh dalam film Sampeyan Muslim ini. Bagi George Rudy,berperan sebagai salah satu tokoh dalam film Sampeyan Muslim merupakan sebuah tantangan karena dia belum pernah mendapat peran serupa sebelumnya.

Selain sinetron berjudul Sampeyan Muslim ini,aktor senior ini juga masih aktif berperan serta dalam membintangi beberapa film,baik layar lebar maupun FTV. Namun,dalam perannya. Peran tokoh utama sudah tidak lagi dia dapatkan. Dia juga mengerti dan tidak terlalu memanksakan akrena dia sendiri sudah berpendapat bahwa jamannya sudah lewat,takkan bisa seperti dulu lagi.

George Rudy mengaku bahwa namanya bisa sebesar ini adalah berkat dari perannya di dunia laga. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan peran-peran yang berhubungan dengan laga.

Menurut Rudy,pada dasarya di memang basic di film laga,jadi film laga tidak akan pernah dia tinggalkan. Sedangkan untuk peran sinetron,dia hanya akan menjadikannya sebagai tantangan. Dia berpendapat bahwa orang yang berpengalaman di fil action bisa ahli di drama,atau sebaliknya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar