Main Film, Ihsan Idol Teringat Keluarga di Rumah0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Nov 2012 jam 11:56pm
Ihsan

Ihsan

Awalnya, Ihsan dikenal sebagai penyanyi solo berkat debutnya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun lama kelamaan Ihsan juga merambah di dunia akting.

Ihsan sudah memainkan beberapa film sejauh ini dan saat ini dia sedang ikut terlibat dalam pembuatan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller karya Iwan Setyawan.

Dalam film ini, Ihsan memerankan anak supir angkot yang berasal dari kota Batu, Malang, Jawa Timur yang pada akhirnya menjadi seorang direktur di New York berkat dukungan dari keluarga.

Bermain dalam film tersebut membuat Ihsan teringat akan keluarganya. Sebelum menjadi juara di Indonesian Idol dan sukses seperti sekarang, Ihsan memang berasal dari keluarga tak mampu.

“Bapak saya dulu tukang becak, saya harus bekerja keras untuk biayai sekolah saya. Sama seperti Mas Iwan, bapaknya sampai menjual angkot demi biaya kuliah, padahal angkot itu modal utama untuk membiayai rumah tangga,” ujar Ihsan ketikaditemui di Rolling Stone Cafe.

Ihsan mengaku tertarik degan film ini karena kisahnya memiliki banyak kesamaan dengan cerita hidupnya. Dulu saja, kakek Ihsan sampai menjual mobil agar bisa memberikan voting pada sang cucu di Indonesian Idol.

Karena itu jugalah Ihsan tidak terlalu kesulitan dalam mendalami karakter Iwan yang ceritanya berasal dari kelaurga sangat sederhana. Kesulitan Ihsan mungkin ada pada dialek karena dia sendiri asli Sumatera.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>